Script Anti Copy Paste Blog

Script Anti Copy Paste Blog - Hallo sahabat Terpedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Script Anti Copy Paste Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Script, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Script Anti Copy Paste Blog
link : Script Anti Copy Paste Blog

Baca juga


Script Anti Copy Paste Blog

Script Anti Copas

Script anti copy paste blog - hay berjumpa kembali Dengan Uci Design Kali ini saya ingin membagikan cara agar blog Kita terhidar dari copy-paste.

Yaak sesuai dengan judul artikel nya saya mau berbagi script untuk blog yang tidak mau artikel nya di copy-paste Oleh user Bloger lain nya.

Disini Saya Akan menjelaskan sedikit tahap pemasangan scripnya.

  1. Klik "Lay Out"
  2. Klik "Add Gedget" ( Posisi widget bebas )
  3. Pilih "Javascript/HTML"
  4. Silahkan salin script Dibawah ini ke kotak yang anda buat tadi.
 .<script language='JavaScript1.2'>function disableselect(e){return false}function reEnable(){return true}document.onselectstart=new Function ("return false")if (window.sidebar){document.onmousedown=disableselectdocument.onclick=reEnable}</script>


  • Kemudian "Save"
Jika bingung Silahkan tinggalkan komentar anda trimakasih.


Demikianlah Artikel Script Anti Copy Paste Blog

Sekianlah artikel Script Anti Copy Paste Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Script Anti Copy Paste Blog dengan alamat link https://best-texas-holdem-mfe.blogspot.com/2019/02/script-anti-copy-paste-blog.html

0 Response to "Script Anti Copy Paste Blog"

Posting Komentar