Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris

Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris - Hallo sahabat Terpedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris
link : Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris

Baca juga


Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris


Seorang laki-laki berkebangsaan Australia pemilik akun FB dengan nama "Brenton Tarrant" menyiarkan secara langsung saat melakukan serangan ke dalam masjid An-Nur, di kota Christchurch, Selandia Baru.
Siaran langsung tersebut dimulai saat berada di dalam mobil, lalu masuk halaman masjid, dan saat mendekat pintu masjid ia mengarahkan moncong senjata ke jama'ah dan memberondong puluhan kali sambil reload senjata beberapa kali.

Teroris yang diyakini seorang ekstrimis sayap kanan yang sangat anti Islam dan imigran itu lalu keluar masjid, dan menembak acak sambil berkata: "Sepertinya hari ini kita tidak dapat burung bung"
Pelaku lalu masuk kembali ke dalam masjid untuk memeriksa keadaan dan menembak lagi. Sebelum akhirnya tancap gas. Kebahagiaan hari Jum'at pun berubah menjadi banjir darah.
Kebiadaban ini telah disiapkan sejak lama, dan mereka tak merasa menyesal, bahkan berkeinginan menembak yang lainnya, dan di pengadilan nanti ia tak akan mengaku bersalah. Saat ini pelaku telah ditangkap polisi setempat bersama 3 orang lainnya.

Laporan sementara adalah:

  1. Dari 6 (enam) WNI yang diketahui berada di Masjid Al-Noor pada saat kejadian penembakan hari ini, 5 (lima) orang telah melaporkan ke KBRI Wellington dalam keadaan sehat dan selamat. Sementara 1 (satu) orang a.n. Muhammad Abdul Hamid masih belum diketahui keberadaannya.
  2. Sementara dari Masjid Linwood, KBRI Wellington menerima bahwa terdapat 2 (dua) WNI (seorang ayah dan anaknya) yang tertembak. Kondisi sang ayah a.n. Zulfirmansyah masih kritis dan dirawat di ICU RS Christchurch Public Hospital. Sementara anaknya dalam keadaan yang lebih stabil.
  3. Pihak Kepolisian Salandia Baru telah mengeluarkan informasi terdapat 49 korban meninggal dunia. 41 orang meninggal di Masjid Al-Noor, 7 orang meninggal di Masjid Linwood, dan seorang meninggal di RS Christchurch Public Hospital.
  4. Airport di Christchurch sejak sore hari ini ditutup oleh otoritas setempat demi alasan keamanan.


Demikianlah Artikel Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris

Sekianlah artikel Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris dengan alamat link https://best-texas-holdem-mfe.blogspot.com/2019/03/tragedi-15-maret-penembakan-terhadap.html

0 Response to "Tragedi 15 Maret Penembakan Terhadap Umat Muslim di Newzeland Oleh terroris"

Posting Komentar