Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog

Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog - Hallo sahabat Terpedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog
link : Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog

Baca juga


Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog


Assalamu'alaikum sahabat, pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan sebuah opini pribadi admin mengenai cara agar tidak malas ngeblog.
Mungkin kebanyakan dari kalian punya kendala ini, maka dari itu admin akan akan menyampaikan opini admin agar kalian semangat lagi ngeblog dan mulai menulis ide2 baru.
Apalagi kalian yang msih muda, jomblo, atau masih sekolah dibutuhkan sebuah pemikiran yang cemerlang untuk kemajuan bangsa ini.

Jangan sampai konten-konten kebodohan yang merajalela di negeri kita ini, Indonesia butuh generasi kaya akan ide demi mencapai Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih maju.
Seperti kalian lihat dari mulai tahun 2017-2019 (tahun sekarang) banyak sekali konten ujaran kebencian, pembodohan, dan hal yang tidak berguna menjadi viral baik di sosial media maupun di youtube.

Nah kita generasi yang masih sehat harus terus berkarya dan menghasilkan karya yang positif tentunya bermanfaat.

Berikut ini tips agar gak bosan atau malas ngeblog

1. Motivasi dalam diri

Hal ini yang paling penting harus dilakukan, karena kita punya otak dan hati dan kitalah yang bisa menggerakannya kearah mana, saran orang lain hanya berapa persen saja kitanya yang harus memotivasi kita sendiri sehingga melakukan hal bermanfaat termasuk ngeblog.

2. Tanamkan sifat tanggung jawab

Tidak perlu berapa usiamu mulailah tanamkan rasa tanggung jawab kepada dirimu sendiri ataupun kepada orang disekitarmu. Kedewasaan itu bukan dilihat dari umur tapi salah satunya dilihat dari rasa tanggung jawabnya.

3. Prioritaskan hal yang penting

Kerjakan dulu hal yang penting atau prioritas, kalau sudah dikerjakan baru aktivitas lainnya seperti hiburan, maka kamu akan tenang dan tidak was2 lagi akan tanggung jawawb ataupun masalah yang belum terselesaikan.

4. Kejar Pendapatan

Tidak bisa dipungkiri ngblog bisa menghasilkan uang, maka kejarlah kesempatan ini untuk menghidupi diri sendiri dan keluargamu. Banyak yang sudah berhasil hanya dari ngeblog bahkan ada yang rela berhenti dari pekerjaan yang gajinya 10 juta keatas hanya untuk ngeblog dan berhasil setelah ngeblog gajinya lebih dari itu dan banyak kisah-kisah orang sukses lainnya yang patut kamu tiru.

Nah itulah cara atau tips agar gak bosan ngeblog menurut opini admin semoga kamu makin semangat ya ngeblognya. Jangan lupa komentar bila ada yang ditanyakan atau berbagi opini ataupun berdiskusi kita sama - sama belajar. Sampai jumpa dulu ya di kesempatan ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.


Demikianlah Artikel Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog

Sekianlah artikel Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog dengan alamat link https://best-texas-holdem-mfe.blogspot.com/2019/03/inilah-cara-efektif-mengatasi-malas.html

0 Response to "Inilah Cara Efektif Mengatasi Malas Ngeblog"

Posting Komentar