Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya

Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya - Hallo sahabat Terpedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya
link : Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya

Baca juga


Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya

Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya - Hallo Sahabat Uci Design Kali ini saya ingin memberi tahu situs - situs gratis tempat penyimpanan data gratis tentunya.



Disini anda bisa menyimpan data - data seperti gambar, video, dan file - file lain tentunya.

Dibawah ini adalah situs - situs yang menyediakan penyimpanan data Gratis.

1. Google Drive
Google Drive adalah merupakan layanan penyimpanan online (cloud) milik Google yang telah diluncurkan sejak April 2012 yang lalu. Google Drive  juga memudahkan pengguna untuk menyimpan file melalui internet, sehingga dokumen Anda tidak akan hilang selama Anda mengetahui email dan password Anda


Mega adalah layanan cloud  yang didirikan oleh Kim Dotcom yang juga pendiri Megaupload. Megamengklaim layanan cloud storage-nya lebih aman daripada layanan cloudstorage lainnya karena enkripsi/dekripsi data sepenuhnya diproses di client.


MediaFire adalah sebuah situs di mana orang dapat mengunggah gambar atau berkasnya. Situs ini didirikan pada tahun 2006 di The Woodlands, Wilayah Montgomery, Texas, Amerika Serikat.

4. Degoo

Degoo adalah alat backup online gratis dengan kasitas 100GB dan merupakan sebuah program yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file secara online. Semua file yang didukung dengan program ini dapat dikembalikan ke salah satu komputer Anda.

5.Dropbox

Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan olehDropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan jaringan yang memungkinkan usernya untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data.

Nah itulah beberapa situs tempat penyimpanan data gratis yang dapat saya bagikan di postingan kali ini semoga bermanfaat bagi teman - teman.


Demikianlah Artikel Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya

Sekianlah artikel Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya dengan alamat link https://best-texas-holdem-mfe.blogspot.com/2019/03/tempat-penyimpanan-data-online-gratis.html

0 Response to "Tempat Penyimpanan Data Online Gratis Selamanya"

Posting Komentar