Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019

Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019 - Hallo sahabat Terpedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019
link : Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019

Baca juga


Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019


Tips Jitu Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense

Untuk sobat yang baru memulai ke dunia blogging seperti Uci Design dan ingin diterima oleh Adsense sebagai publisher, berikut ini adalah tips jitu dan beberapa hal yang perlu kamu lakukan terhadap blogmu sebelum mengajukan permohonan agar mudah diterima oleh Google Adsense bahkan dalam satu kali daftar saja.


* Konten

    Pernahkah kamu dengar istilah "konten adalah raja"? Ya benar, konten adalah raja. Hal pertama agar mulus dan diterima oleh Google Adsense yaitu blog atau website sobat memiliki konten yang berkualitas, unik, memiliki nilai manfaat, dan tentu saja asli atau bukan hasil copy.


    * Jumlah Artikel

      Buatlah sejumlah artikel yang menarik dan berkualitas, memiliki manfaat untuk pembaca dan menarik baca atau yang banyak dicari oleh pengunjung. Hal ini penting dikarenakan sistem google berpihak pada blog atau website yang memiliki kualitas konten. Selain itu konten yang berkualitas  dapat meningkatkan pengunjung blog. Buatlah beberapa postingan minimal 2 - 3 artikel dalam satu hari dan minimal 30 postingan sebelum sobat mendaftar atau mengajukan permohonan Adsense.


      * Domain

      Domain memiliki peranan cukup penting dalamkelancaran proses diterimanya sebuah blog oleh Adsense. Dengan menggunakan domain TLD seperti (.com .net .id) dalam  sebuah blog, maka akan lebih mudah diterima oleh Adsense karena domain TLD memiliki reputasi yang baik dimata google. Meski begitu bagi sobat yang masih memiliki blog dengan sub domain dari flatform layanan blog seperti .blogspot.com atau .wordpress.com pun bisa diterima oleh google adsense. Tetapi menggunakan domain TLD sangat direkomndasikan.


      * Umur Blog

        Setelah memenuhi ke-3 point di atas, hal selanjutnya sobat harus mengusahakan blog yang akan di daftarkan ke Adsense harus memiliki umur minimal 3 bulan. Selain itu agar terindex di mesin pencari google, blog memiliki umur juga bisa mempengaruhi diterima atau tidaknya oleh Adsense. Jadi jangan terburu-buru dulu untuk mendaftar ke Adsense, selama menunggu umur blog pantas di daftarkan Adsense, sobat bisa mengisinya dengan membuat postinga-postingan baru di blog.


        * Konsisten dan Optimis

          Seyogyanya tidak sedikit blogger yang gugur dan patah semangat bahkan putus asa karena permohonan blog nya ditolak oleh Adsense. Padahal Adsense telah memberikan alasan penolakan tersebut dengan menunjukan bagian yang kurang atau sesuatu yang perlu diperbaiki dari blog tersebut. Maka, memiliki konsisten dan optimis "blogging" harus tetap menyala dan terjaga.


          * Terus Update dan Perbaiki Konten

            Selama dalam proses pengajuan dan tahap review oleh Google Adsense, hal yang bisa sobat lakukan untuk membantu kelancaran proses diterima oleh adsense adalah dengan terus meng-update blog, membuat postingan baru dan atau memperbaiki konten yang ada seperti meng-update isi postingan atau memperbaiki kata-kata yang kurang baik dan relevan dengan judul.

            *Lengkapi Halaman

            Lengkapi halam seperti About, Privacy Policy, Disclaimer karna itu sangat penting untuk ke approved Google Adsense

            Kurang lebih itulah tips jitu supaya blog mudah diterima oleh Google Adsense dalam sekali daftar dan review. Tips di atas merupakan tahapan dan pengalaman yang saya lalui dalam proses mendaftar, direview hingga diterima oleh Google Adsense. Semoga bisa bermanfaat dan tetap semangat. Salam blogging.


            Demikianlah Artikel Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019

            Sekianlah artikel Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

            Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019 dengan alamat link https://best-texas-holdem-mfe.blogspot.com/2019/03/tips-agar-blog-mudah-di-terima-google.html

            0 Response to "Tips Agar Blog Mudah Di Terima Google Adsense 2019"

            Posting Komentar